Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Daftar di KPU RI, DPC Demokrat Manggarai Gelar Bakti Sosial


Partai Demokrat telah mendaftar secara resmi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI sebagai salah satu partai peserta pemilu pada tahun 2024 mendatang, Jumat (5/8/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Perdaftaran dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Menyambut kesuksesan partai yang telah mendaftar di KPU, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Manggarai menggelar bakti sosial berupa perbaikan jalan rusak di Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Perbaikan jalan berlubang milik Pemda Manggarai tersebut melibatkan seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Manggarai yang pimpin langsung oleh Ketua DPC David Suda.

David Suda menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kegembiraan DPC Manggarai atas pendaftaran Partai Demokrat ke KPU. Sementara pemilihan perbaikan jalan sebagai bukti kepedulian Partai Demokrat terhadap kondisi infrastruktur di Kabupaten Manggarai.

“Ini wujud kepedulian Demokrat Manggarai dalam mengabdi kepada masyarakat terutama yang dekat dengan kita, yang sehari-hari dengan kita. Dalam arti berdekatan dengan sekretariat karena tentunya jalan ini sangat penting untuk roda perekonomian sekaligus menyelamatkan masyarakat dari kecelakaan,” kata David Suda.

Politisi asal Kecamatan Satarmese Utara itu mengatakan, perbaikan yang dilakukan oleh Partai Demokrat tidaklah seberapa dibanding dengan banyaknya titik jalan yang rusak di Kota Ruteng atau di Kabupaten Manggarai secara keseluruhan.

“Kita juga berharap, pemerintah bisa memperbaiki jalan-jalan yang rusak dengan mengalokasikan anggaran secukupnya. karena banyak kecelakaan yang terjadi karena buruknya jala sehingga ada korban jiwa, korban harta seperti kendaraan misalnya roda dua dan empat,” katanya. (voxntt.com)