Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Partai Demokrat Daftar di KPU Pusat, DPC Manggarai Gelar Bhakti Sosial

Partai Demokrat Daftar di KPU Pusat, DPC Manggarai Gelar Bhakti Sosial
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Manggarai melakukan kegiatan bakti sosial perbaikan ruas jalan rusak di Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai, NTT (05/08/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat David Suda mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebenarnya aksi sosial internal partai menyusul adanya pendaftaran partai Demokrat Pusat ke Komisi Pemilihan Umum Jakarta (KPU)

“Ditengah pendaftaran partai, kami mengabdi kepada masyarakat terutama yang dekat dengan kita, yang sehari-hari dengan kita dalam arti berdekatan dengan sekretariat karena tentunya jalan ini sangat penting untuk roda perekonomian sekaligus menyelamatkan masyarakat dari kecelakaan,” ungkap ketua DPC itu.

Kegiatan ini juga melibatkan seluruh anggota DPC yang ada di Kabupaten Manggarai, sehingga dengan demikian ia juga berharap pemerintah juga bisa memperbaiki jalan-jalan yang rusak dan mengalokasikan anggaran secukupnya.

“Karena banyak kecelakaan yang terjadi di masyarakat karena buruknya jalan, tentu banyak korban jiwa, selain itu juga korban harta seperti roda dua dan empat,” ujarnya.

Soal kerja-kerja politik kata dia akan di perintahkan kader-kader semua untuk kerja nyata, mengabdi kepada masyarakat karena itu bentuk kampanye yang lebih efektif untuk meyakinkan masyarakat

“Karena itu kami selalu tekankan ada kerja nyata kepada masyarakat, sehingga harapannya masyarakat semakin sadar apa yang terjadi disitu,” tandasnya.

Senada dengan Wilibaldus Puung selaku Sekretaris DPC Demokrat Manggara mengatakan, setelah pendaftaran parpol,selanjutnya ada verifikasi parpol.

Setelah semua itu selesai kata Wili, pihaknya akan melakukan penggodokan Caleg.

“Jadi pencalegan kita kali ini kita akan melakukan pengumuman publik secara terbuka. Target kita adalah menang, kalau kita lihat orang yang berpotensi menang atau bisa meraih suara banyak maka kita akan akomodir,” ungkapnya.

“Tidak hanya kader, kita membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat umum yang mau ikut berkompetensi melalui partai Demokrat” lanjut Wili menambahkan. (sorotntt.com).