Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deklarasi Anies-AHY: Ini Kata Ketua DPC Demokrat Manggarai

Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan nonton bareng (Nobar) pertemuan antara Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Anies Baswedan di kantor DPP Demokrat, Kamis (2/3/2023).

Deklarasi Anies-AHY: Ini Kata Ketua DPC Demokrat Manggarai
Dok. pribadi

Nobar ini dilaksanakan di Sekretariat DPC partai Demokrat di kelurahan Watu, kecamatan Langke Rembong. David Suda sebagai Ketua DPC partai Demokrat mengatakan, kedua sosok pemimpin ini melaksanakan "Dialog Gagasan untuk Memperjuangkan Perubahan & Perbaikan".

David Suda, menyampaikaan bahwa seluruh pengurus dan kader partai Demokrat wajib mengikuti keputusan DPP Demokrat di Jakarta.

"Prinsipsinya kami di daerah khusus Manggarai mendukung setiap keputusan Partai di Pusat. Apapun keputusan Partai, kami di Daerah siap mendukung", jelas David.

David juga menambahkan bahwa hari ini telah dipertegas oleh Ketua Umum AHY untuk mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden di tahun 2024.

Nobar Dialog Gagasan Anies-AHY
Dok. pribadi

"Kita lihat, hari ini dipertegas bahwa Demokrat berkomitmen untuk mengusung Pak Anies sebagai Calon Presiden tahun 2024. Kita tentu berharap, Pak Ketum AHY jadi Calon Wakil Pak Anies," tegas David.

David mengaku DPC partai Demokrat kabupaten Manggarai sangat berharap agar pak Anies memilih ketum AHY sebagai calon wakil presidennya.

"Namun demikian kita mendukung keputusan Partai untuk mendorong Pak Anies selaku Calon Presiden. Siapa pun wakil yang ditunjuk Pa Anies, kita pasti mendukung", tutup David. (harianntt.com)