Pemimpin adalah Pelayan

Perjuangan belum selesai..

Foto kolase-ist

Menjadi pemimpin bukanlah perkara yang mudah, karena kita datang bukan untuk dilayani tapi untuk melayani. Rela berkorban, dibenci, dikritisi & siap untuk dikhianati, adalah proses dan dinamika yang akan kita lewati seiring waktu berlalu.

Satu tahun satu bulan; setelah saya dilantik ditempat yang sama untuk sebuah amanah. Berbagai macam dinamika, baik internal maupun eksternal organisasi tentunya membutuhkan kesiapan, ketangguhan, kesabaran, kerendahan hati & semuanya dilewati dengan baik karena berbagai dukungan.

Terimakasih untuk Pengurus Pusat PMKRI St. Thomas Aquinas, Romo Andy Wibowo selaku pastor moderator yang telah mendampingi saya selama satu tahun, rekan seperjuangan Dewan Pimpinan Cabang periode 2018-2019 atas dedikasi dan loyalitas nya, ketua-ketua komisariat, anggota muda, anggota biasa, dewan pembina, dewan pertimbangan dan anggota penyatu, singkatnya seluruh keluarga besar PMKRI Cabang Malang yang telah memberikan dukungan baik moril maupun materil dalam mendukung kinerja saya selama satu periode kepengurusan.

Terimakasih untuk rekan seperjalanan CIPAYUNG + Kota Malang, Organisasi Masyarakat Katolik, Gereja, Pemerintah Kota Malang atas segala sinergitas dan dukungannya selama satu periode berjalan.
Terimakasih untuk kedua orang tua saya yang telah banyak mengerti & mendukung keputusan yang saya ambil selama ini.

& Terimakasih untuk kalian yang sudah mendukung & mencintai saya. Semoga Tuhan membalas kebaikan hati, totalitas & loyalitas kita semua.

Foto kolase-ist

Permohonan maaf saya sampaikan dari hati yang paling dalam apabila ada salah kata atau perbuatan baik secara pribadi/pun fungsionaris yang telah menyakiti hati berbagai pihak.

Proficiat kepada pengurus baru Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malang periode 2019-2020. selamat menjalankan amanah, semoga bisa membawa PMKRI Cabang Malang ke arah yang lebih progresif.

Cerdik seperti ular namun Tulus seperti merpati.
Terus belajar & berbenah diri.
St. Agustinus memberkati🙏

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini