Dari Rambut Turun ke Hati

Ternyata hanya mimpi...

Dok.pribadi

Seseorang baru mengatakan bahwa ia menyukai foto ini. Saya bertanya alasannya mengapa; dengan suara agak pelan dan gaya khasnya ia bilang tak kenapa². Hanya saja ia suka gaya & rambut saya. Dengan PD not kepede(an), saya pun mulai membandingkan antara foto saat masih KTP (Keriting Tarik Paksa) & foto ini, keriting; sebagaimana Tuhan menciptakannya.

Tetap saja ngotot, foto ini yang ia suka. Tidak Ani, eh Nia..katanya menyebut nama saya salah². "aku tetap memilih yang ini,".

Kira-kira dari rambut turun ke hati, kira-kira begitu. hehehe

Baiklah tak masalah,. Diam², ia melihat ekspresi kecewa di mata saya; dengan cepat ia mengatakan; "Apalah arti sebuah foto, toh orangnya tetap kamu Nia; kamu yang saya suka, kamu yang buat saya nyaman dan maukah kamu menjadi *$@%#€#¥#¥"×€#£#&£@¥×

Brughhhh (pintu di Gedor) "Nia bangun Nia..saatnya bayar uang kos," teriak ibu kos sekali lagi.

hmmm.. ternyata saya hanya mimpi.

Buyar semua, padahal saya sudah berpikir endingnya seperti di flim², ia akan mengatakan: "will you marry me?," dan kelak acaranya seindah pernikahan Kaesang dan Erina, dimana para Menteri semua sibuk tempo itu menjadi panitia daripada mengurus rakyat & negaranya di ambang Resesi.

Atau mungkin berakhir seperti kisah cinta Fajar (tahukan kisahnya, tau donk masa ngga tau); Bocah ingusan yang ditinggal kekasihnya dan Viral karena di undang hampir setiap podcast para artis dibandingkan kisah Nono; Bocah asal NTT yang meraih juara 1 olimpiade matematika tingkat Internasional dan berhasil mengalahkan 7000 peserta lainnya.

(Memang +62)🧐🤦‍♀️


& tentang mimpi: ..

Jika ingin berharap, semoga mimpi itu datang lagi; dengan tatapannya yang lebih dalam, suara yang lebih lantang, & memegang erat tangan ini sembari mengatakan....😍

Amin 99x..

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini