Semua Hari Adalah Valentine

Hari itu kira-kira 7 hari sebelum Valentine:
...
Dok.pribadi

Saat mentari pagi mulai keluar dari perut bumi, saat bunga-bunga di taman mulai mekar dan beberapa tukang sayur telah siap untuk menjalani harinya: berkeliling dengan gerobak andalan dengan harapan mereka bisa beruntung di hari itu.

Dalam keheningan, kegundahan, dan ketidakpercayaan diri, ku beranikan kaki melangkah keluar. Ku ikuti suara hati, ku biarkan semesta bekerja keras untuk itu. Hari yang berat untuk sebuah kepastian.

Ada yang bilang 7 hari sebelum valentine, itulah mengapa aku mengingat hari ini.

Adakah yang berbeda dari valentine sebelumnya? ku rasa tidak! semua masih biasa-biasa saja, kulewati hari dengan bekerja, menyibukkan diri, melihat story teman²ku yang sangat bergairah menyambut hari ini, dan entalah..

Tak seperti mereka yang mendapat kado istimewa; cokelat, benda, bunga dan lainnya dari orang istimewa. Atau ke tempat spesial nan romantis untuk menghabiskan hari ini bersama. Hingga suatu hari nanti bisa bercerita pada sang buah hati, mana valentine mu? Ini Valentine bapa dan mama (mungkin).

Ah sudahlah..

Bukankah semua itu akan habis dan hilang seiring hari berlalu? Coklat yang habis dimakan, bunga yang akan layu atau benda yang rusak dan tak berguna lagi.

Atau mungkin pasangan yang berbeda di valentine berikutnya.. hhhhee


Jangan pesimis!

Bukankah setiap orang punya caranya tersendiri untuk merayakan valentine? Jadi kalau kata Abah Lala dalam lirik lagunya yang viral dibawakan Farel Prayoga: Ojo Dibandingke.😀

Terlepas dari semuanya, satu hal yang aku syukuri; aku memperoleh banyak cinta, banyak kasih dan juga sayang dari orang-orang yang tak ku duga hadir dalam hati dan hidupku.

Pernah ada yang bilang Semua hari itu adalah Valentine buat kita.

Terima kasih untuk hari-hari baik yang telah dilewati. Biarkan waktu yang menjawab semuanya; Asa, Rasa & harapan dari setiap doa-doa kita.

Selamat Hari Valentine..

Mamakota, 14022023

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Blog Ini